Senin, 05 Mei 2014

CINTA


 
ceritanya gini, gue dulu waktu masih sekolah, yah kira kira semester 2 kelas 3 SMK gue jatuh cinta sama temen seperjuangan gue di masjid kampung gue, sorry ye gue gak akan sebut nama ataupun inisial, hehe.

sob ini sekedar tulisan cerita pendek gue tentang cinta. ehm siapa yang tidak kenal cinta. semua orang pasti pernah jatuh cinta dan pasti pernah merasakannya. coz cinta itu manusiawi. orang sejelek apapun pernah jatuh cinta. sob ini cerita gue tentang cinta gue, tereng tereng tereng jreng jreng jreng



lalu setelah gue lulus, gue pindah ke solo. cinta tu gue biarkan berlalu dan gak lagi gue pikirin sampai suatu ketika gue balik ke kampung gue, waktu itu pas akhir ramadhan, tinggal beberapa hari lagi tu lebaran.
kebiasaan habis tarawih, gue sama temen-temen kampung ngobrol ngalur ngidul karena lama banget gak ketemu. nah pas waktu ngobrol tu ada yang lewat, siapa dia? ternyata dia orang yang dulu buat gue terpana sampai bengong sendiri. dan malam itu ada yang aneh pada diri gue, gue tersenyum senyum sendiri liat tu orang lewat. ndak taunya salah seorang temen gue lihat gue tersipu dan katanya pipi gue memerah. hehe #LEBAY.
sejak waktu itu sepertinya gue jatuh cinta lagi sama dia. orangnya tu ya, soleh, cakep dan masih banyak yang gak bisa gue ceritain. sampai-sampai temen gue tu juga suka ma dia. halah,
tapi yang gue sayangin, gue ma dia beda sob. bedanya dia orangnya agak kolot sementara gue opend minded.
selama beberapa tahun gue coba lagi tuk tidak lagi cinta sama tu orang. sampe suatu hari bapak gue bilang, besok bulan depan dia mau nikah dapat orang jogja selatan. sob tau gak yang gue rasain? jegleeerrr. hahaha. gue gak kecewa kok sob, gue baik-baik saja dan malah seneng. karena dia telah memilih dan orang yang dia pilih tepat. walaupun yang dia pilih temen gue seorganisasi. haha mungkin nanti gue sama keluarga dia malah deket, alhamdulillah banget. rencana gue istrinya mau gue ajak bangun TPA di tempat gue biar TPA di masji gue makin kece. itu baru rencana. tapi semoga saja terwujud.
tepatnya kemarin dia nikah, gue ndak ada perasaan sedih sekalipun. gue bener-bener senang kemarin. ndak tau kenapa bisa seperti itu. gue bersyukur sekali pokoknya, gak ada rasa sakit sedikitpun. malah gue malu sama diri ini. hehe. semoga dia bahagia. Amiin

udah ya sob. ni dah jam 5 sore. gue belum sholat ashar nih. bye. see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar